Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian untuk Pinjam Modal Usaha

Cara gadai BPKB mobil di pegadaian sangat mudah dan aman, cukup dengan identitas diri dan legaltas kendaraan baik BPKB dan STNK anda dapat mengajukan pinjaman kredit menengah dengan jaminan mobil.

Produk kredit ini bernama Pinjaman Kreasi yakni layanan kredit tunai yang diberikan sebagaimana pengajuan pinjaman di perbankan dengan agunan kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor.
Adapun persyaratan yang perlu anda persiapkan dalam proses pengajuan pinjaman kreasi pegadaian yakni Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Rekening Pembayaran Listrik, serta surat pengantar atau keterangan menjalankan usaha dari pemerintahan desa setempat. Syarat khusus dalam gadai BPKB Mobil di Pegadaian yakni usia mobil tidak lebih dari 10 tahun.
gadai-bpkb-mobil-di-pegadaian

Apakah bisa menggadaikan mobil atas nama orang lain?

Menurut informasi yang kami himpun, PT Pegadaian hanya menerima pengajuan kredit kreasi dengan jaminan BPKB Mobil atas nama pribadi dan anggota keluarga yang masih terdaftar pada kartu keluarga.

Pajak Kendaraan Saya Telat, Apakah Bisa di gadai kan?

Dalam proses survey pihak pegadaian akan melihat apakah pajak moil anda telat atau tidak, jika telat petugas akan menolak pengajuan kredit yang anda lakukan.
Baca Juga: Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian

Persyaratan Yang Dibutuhkan

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy KK
  3. Memperlihatkan STNK Asli
  4. Surat keterangan usaha.
  5. Menyertakan BPKB asli yang akan digadaikan.
Dokumen di atas dapat anda sampaikan bersama formulir pengajuan di cabang pegadaian terdekat. Setelah proses pengajuan selesai nantinya petugas akan melakukan survey sekaligus memperkirakan harga jual kendaraan yang anda gadaikan. Dalam proses ini petugas juga akan melihat kebenaran dari usaha anda, ceck fisik kendaraan, dan pajak tahunan.

Anda dapat memilih layanan gadai BPKB Mobil di pegadaian sebagai solusi pengembangan usaha yang anda jalankan saat ini. Untuk informasi resmi silahkan kunjungi kantor pelayanan Pegadaian terdekat atau menghubungi call center (021) 8581 162 atau (021) 80635 162.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter